Alumni

alumni-eko
"Dimanapun saya berada, rasanya sulit sekali untuk tidak bercerita soal pengalaman berguru di STKIP PGRI Ponorogo. Saya bangga bisa belajar di kampus literasi yang telah melahirkan kaum intelektual, beragama dan berbudaya."
Eko Hendri Saiful, S.Pd Alumni PBSI 2013 | Wartawan di harian Jawa Pos
WhatsApp Image 2019-10-22 at 10.56.10 AM
Mendapatkan seorang motivator yang kuat dan luar biasa yaitu Bapak Sutejo, yang dulu di SPG adik kelas namun sekarang beliau sudah menjadi seorang doktor. Dengan beliau saya berani menulis.
Peni Nurhidayati Guru & Penulis
alumni-wuri
"Saya bangga pernah belajar di STKIP PGRI Ponorogo. Tempat sebenarnya mengumpulkan bekal kehidupan. Kampus literasi ini ibarat jembatan yang mengantarkan cita dan cinta."
Wuri Rahayu, S.Pd Lolos CPNS 2018 - Kemenag Kalimantan
alumni-vara
"Dari STKIP PGRI Ponorogo saya belajar lebih banyak tentang Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, serta banyak hal baru yang saya dapatkan selama kuliah. Dari Kampus yang luar biasa ini saya dapat mewujudkan cita-cita saya dari sejak kecil. STKIP PGRI Ponorogo jendela bagi masa depan saya."
Vara Dwi Nova Laurenchia, S.Pd Lolos CPNS 2018 - Pendidik SMP Kare Madiun
6. Nurwahid
Di kampus literasi ini saya banyak belajar. Tentang makna kata, mata kuliah hingga cara menulis yang baik hingga saya mendapatkan pekerjaan seperti saat ini. Jika kamu ingin menulis belajarlah di kampus ahlinya melahirkan menulis. Salam literasi.
Nurwachid, S.Pd. Alumni PBSi 2013 | Wartawan Radar Ponorogo Jawa Pos Grup
alumni-siswanto
"Dari STKIP PGRI Ponorogo merupakan tempat saya mencari ilmu dan menemukan keluarga baru. Diajarkan untuk membuka mata memaknai setiap proses kehidupan akan menjadikan perjuangan sebagai guru yang tidak terlupakan."
Pinggi Siswanto, S.Pd Pendidik - MTs Al-Madani Ponorogo
1. Ulva dosen
Di STKIP PGRI Ponorogo saya belajar berbagai pengalaman tentang Bahasa Inggris dan trik begaimana menjadi guru ideal yang dirindukan peserta didik. Pengen kuliah Bahasa Inggris yang tepat? STKIP PGRI Ponorogo jawabnnya.
Ulfa Wulan Agustin, M.Pd. Alumni PBI tahun 2011 | Dosen Universitas KH. Wahab Hasbullah Jombang
2. Lina Andriyani
Dari STKIP PGRI Ponorogo saya mendapat berbagai lentera ilmu dan lautan pengalaman. Berangkat dari program Bahasa dan Sastra Indonesia, saya bisa berkiprah dalam gemerlapnya dunia pendidikan sebagai abdi negara. STKIP PGRI Ponorogo nafas dalam perjalanan hidup saya.
Lina Andryani, S.Pd Alumni PBSI tahun 2017 | Lolos CPNS tahun 2018 penempatan di SMA Rejoso Nganjuk
3. Errisa
Di STKIP PGRI Ponorogo saya dapat meraih karier yang saya impikan sejak kecil “The Dream Comes True”. Saya sangat beruntung mempunyai pengalaman belajar di Program Pendidikan Bahasa Inggris STKIP PGRI Ponorogo.
Errisa Dwi Siswandani, M.Pd. Alumni PBI 2012 | Dosen dan Skretaris Prodi STISIP Alam Ilmiah Yapis Papus
4. Ariq
STKIP PGRI Ponorogo mengedepankan nilai-nilai pendidikan yang berorientasi pad dunia nyata. Selain berbekal pengetahuan yang diajarkan selama kuliah, saya juga memperoleh pengetahuan tambahan oleh pakar-pakar pendidikan yang menginspirasi dan memotivasi untuk menuju kesuksesan menjadi guru profesional. Faktanya saya!
Arig Wahyu Nugroho, M.Pd. Alumni PBSI 2009 | Pendidik di Man 2 Ponorogo
Dengan pengalaman akademik dan non akademik selama saya study di STKIP PGRI Ponorogo saya dapat berkontribusi dalam pengembangan di MAN 2 Ponorogo.
Nyamiran, M.Pd.I Wakasis MAN 2 Ponorogo
7. Edy Suprayitno
Berbicara masalah pendidikan di Karesidenan Madiun, khususnya di Kabupaten Madiun, tidak bisa lepas dari peran penting STKIP PGRI Ponorogo. Tidak saja telah mencetak pendidik-pendidik profesional, tapi pendidik yang berprestasi di kancah nasional.
Edy Suprayitno, M.Pd. Alumni PBSI 2011 | Wakil ketua 2 STKIP PGRI Ponorogo, Penerima Hibah Kemristek Dikti tahun 2016, 2017, 2018, 2019.
8. Suprapto
Bagiku STKIP PGRI Ponorogo adalah ibu yang mengajarkan saya ilmu, juga mengajarkan saya menghargai ilmu, memberiku penerang akan apa itu arti persaudaraan, keluarga dan rasa.
Suprapto, M.Pd. Alumni PBSI 2011 | Dosen STKIP PGRI Ponorogo
WhatsApp Image 2019-04-04 at 8.22.28 PM
"Bagi saya STKIP PGRI Ponorogo tidak saja tempat mengembara ilmu, lebih dari itu tempat penanaman moral dan nilai. Melalui dosen-dosen yang berkualitas. Saya mampu bersaing dengan lulusan-lulusan perguruan tinggi negeri."
Siti Romlah, S.Pd. Alumni PBI tahun 2011 - Lolos CPNS 2018 di Lingkungan Dinas Pendidikan Kab. Ponorogo
WhatsApp Image 2019-03-31 at 12.42.36 PM
"Dari STKIP saya mengenal dunia lebih jauh. Berbekal dari Program Sudi Pendidikan Bahasa Inggris sekarang saya bisa berkiprah di Dinas Pendidikan Kabupaten Ponorogo. Memudah saya dalam berbagai hal. STKIP PGRI Ponorogo changes my life."
Reni Diah Arum Suciati, S.Pd. Alumni PBI tahun 2015 - Pegawai Dinas Pariwisata Kab. Ponorogo
WhatsApp Image 2019-04-02 at 7.53.34 PM
STKIP adalah kawah candradimuka. Banyak hal yang daya dapatkan dari STKIP PGRI Ponorogo, baik ilmu pengetahuan maupun kehidupan. STKIP PGRI Ponorogo telah mengantarkan saya menjadi insan yang sesungguhnya dalam kehidupan bermasyarakat.
Tohari, S.Pd. Alumni PBSI tahun 2014 - PNS Dinas Pendidikan Kabupaten Jombang
WhatsApp Image 2019-04-04 at 10.37.01 AM
Di STKIP PGRI Ponorogo dibimbing oleh dosen yang berkualitas menjadikan saya menemukan dan mengembangkan potensi diri. STKIP PGRI Ponorogo. Hebat.
Indri Masruroh, S.Pd. Alumni PBI tahun 2012 - Pendidik dan terpilih sebagai guru inspiratif nasional 2019
WhatsApp Image 2019-04-21 at 8.00.46 PM
Belajar di STKIP PGRI Ponorogo suatu keberuntungan bagi saya. Tempat di mana saya belajar menjadi guru yang profesional. Memperoleh ilmu-ilmu yang luar biasa dari para dosen yang berkulitas. Mampu mengantarkan saya ikut berkiprah di bidang pendidikan.
Puput Windyasari, S.Pd. Alumni PBSI tahun 2017 - Pendidik di SMKN 1 Slahung Ponorogo
WhatsApp Image 2019-04-20 at 9.57.18 AM
Siswa adalah sebuah kotak, guru adalah sebuah kotak, dan kuncinya berada di STKIP PGRI Ponorogo. Maka, carilah kunci itu di sana.
Sugeng Endri Cahyono, S.Pd. Alumni PBI tahun 2012 - Pendidik di YPI MIFTHUL HUDA SMP SATAP 4 PENGABUAN Tanjung Jabung Barat, Jambi
WhatsApp Image 2019-04-16 at 6.28.32 AM
Ketika orang mulai meragukanmu, maka yang harus kamu lakukan adalah bangkit dan percaya diri. Buktikan kepada mereka kemampuanmu. Terima kasih STKIP PGRI Ponorogo telah menjadi bagian terpenting dalam hidupku, membantu mewujudkan impianku.
Ekka Ayu Wulan Shary, S.Pd. Alumni PBI tahun 2015 - Costumer Service BRI Cabang Jombang
WhatsApp Image 2019-04-05 at 11.09.09 AM
Terima kasih STKIP PGRI Ponorogo telah memberikan saya ilmu pengetahuan. Menjadikan bekal dalam menjalankan amanah sebagai seorang pendidik. Tanpamu, saya tidak akan menjadi seperti ini.
Fyka Ramadhani Saputra, S.Pd. Alumni PBI tahun 2011 - Pendidik di SMK Bulukerto dan MA AL Barokah Purwantoro
WhatsApp Image 2019-03-31 at 7.28.15 PM
STKIP PGRI Ponorogo adalah langkah awal saya menapaki perguruan tinggi. Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra menghantarkan saya menjadi pendidikan yang profesional. STKIP PGRI Ponorogo adalah jalan hidupku.
Satria Bagus Perkasa, S.Pd. Alumni PBSI tahun 2015 - Pendidik di SMK Muhammadiyah 1 Ponorogo - fotografer dan art director
WhatsApp Image 2019-04-02 at 12.01.24 PM
STKIP PGRI Ponorogo bukan hanya kampus, bukan tempat mencari ijazah. Tetapi, rumah pendidikan, rumah kehidupan, oase keilmuan.
Nanang Eko Saputro, S.Pd. Alumni PBSI tahun 2016 - Pendidik dan kepala perpustakaan SMAN 1 Batu Sopang Kalimantan Timur
WhatsApp Image 2019-04-04 at 2.39.49 PM
STKIP PGRI Ponorogo adalah rumah. Tempat dimana rasa bangga menjadi bagian darinya. Pintu pertama yang mengantarkanmu pada impian. Pintu pertama yang mengajarkanmu akan berbagai pengalaman.
Lusy Novitasari, M.Pd. Alumni PBSI 2012 - Dosen STKIP PGRI Ponorogo
WhatsApp Image 2019-04-04 at 2.22.20 PM
STKIP PGRI Ponorogo adalah nafasku. Kampunya para juara dan pendidik profesional. Bergabunglah dengan STKIP PGRI Ponorogo, mendekatkan Anda pada impian.
Heru Setiawan, M.Pd. Alumni PBSI tahun 2011 - Wakil ketua 3 STKIP PGRI Ponorogo - Penerima hubah penelitian Kemristek Dikti tahun 2017

Lorem ipsum

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Lorem ipsum

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Lorem ipsum

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Berita alumni

Marsudi, M.Pd–Pengawas SD Kab. Ponorogo

Sebagai alumni, kecintaan dan rasa bangga terus bertambah pada kampus tercinta.Saya pernah…

Sibuk Persiapan Duta Wisata Ponorogo, Ridwan Tidak Meninggalkan Materi Perkuliahan

Ridwan Ardiansyah, Kamis (31/10/2019) sibuk mencatat materi mata kuliah yang sempat tertinggal.…

[Cerpen] Sejarah Sepasang Sayap

Cerpen: Sri Wahyuni Sejak aku berumur 7 tahun ibu bilang bahwa aku…

Peni Nurhidajati (Alumni Inspiratif)

Mendapatkan seorang motivator yang luar biasa yaitu Bapak Sutejo, yang dulu di…

Kampus Literasi Tempat Lahirnya Tokoh Penginspirasi

Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) PGRI Ponorogo menahbiskan diri sebagai…

Niat Dititipkan tapi Ditolak, Diterima tapi Tidak Laku

Kegigihan Andry Arista Ramadona menjalankan usaha konveksi berbuah manis. Selain memiliki 60…

Tawarkan Jasa Potong Rambut Gratis ke Sekolah-Sekolah

M. Khamim Nahrowi melakoni dua jenis pekerja berbeda. Pagi berkutat administrasi Sd…