Visi & Misi

Sambutan

Sambutan Singkat Ketua STKIP PGRI Ponorogo

Sejarah

Sejarah Singkat Tentang STKIP PGRI Ponorogo

Visi & Misi

Visi dan Misi tentang STKIP PGRI Ponorogo

Visi STKIP PGRI Ponorogo

Unggul, profesional, literat, peduli budaya, dan berdaya saing nasional pada tahun 2030.

Misi STKIP PGRI Ponorogo

  • Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran yangmengintegrasikan keunggulan kompetensi, profesionalisme, literasi,dan kepedulian terhadap budaya.
  • Mengembangkan budaya penelitian yang unggul dan profesionaluntuk kemajuan ilmu pengetahuan dan peradaban yang literat.
  • Mengembangkan budaya pengabdian masyarakat yang paripurnadan profesional untuk kemajuan ilmu pengetahuan dan peradabanyang literat.

Tujuan STKIP PGRI Ponorogo

  • Menghasilkan lulusan yang unggul, profesional, literat dan pedulibudaya dalam pengembangan bidang kependidikan, keguruan, ilmupengetahuan, teknologi, dan seni.
  • Menghasilkan lulusan yang unggul, profesional, literat dan pedulibudaya dalam pengembangan bidang kependidikan, keguruan, ilmupengetahuan, teknologi, dan seni.
  • Menghasilkan produk penelitian yang inovatif untuk mendukungkemajuan ilmu pengetahuan dan peradaban yang literat.
  • Menghasilkan produk kegiatan pengabdian masyarakat yang paripurna untuk mendukung kemajuan ilmu pengetahuan dan peradaban yang literat.

Apa Kata Alumni

alumni-wuri
"Saya bangga pernah belajar di STKIP PGRI Ponorogo. Tempat sebenarnya mengumpulkan bekal kehidupan. Kampus literasi ini ibarat jembatan yang mengantarkan cita dan cinta."
Wuri Rahayu, S.Pd Lolos CPNS 2018 - Kemenag Kalimantan
alumni-vara
"Dari STKIP PGRI Ponorogo saya belajar lebih banyak tentang Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, serta banyak hal baru yang saya dapatkan selama kuliah. Dari Kampus yang luar biasa ini saya dapat mewujudkan cita-cita saya dari sejak kecil. STKIP PGRI Ponorogo jendela bagi masa depan saya."
Vara Dwi Nova Laurenchia, S.Pd Lolos CPNS 2018 - Pendidik SMP Kare Madiun
alumni-siswanto
"Dari STKIP PGRI Ponorogo merupakan tempat saya mencari ilmu dan menemukan keluarga baru. Diajarkan untuk membuka mata memaknai setiap proses kehidupan akan menjadikan perjuangan sebagai guru yang tidak terlupakan."
Pinggi Siswanto, S.Pd Pendidik - MTs Al-Madani Ponorogo
alumni-eko
"Dimanapun saya berada, rasanya sulit sekali untuk tidak bercerita soal pengalaman berguru di STKIP PGRI Ponorogo. Saya bangga bisa belajar di kampus literasi yang telah melahirkan kaum intelektual, beragama dan berbudaya."
Eko Hendri Saiful, S.Pd Alumni PBSI 2013